Wednesday, July 1, 2015

VW Indonesia Siap Luncurkan Polo Terbaru Berbanderol Rp 269 Juta

VW Indonesia Siap Luncurkan Polo Terbaru Berbanderol Rp 269 JutaJakarta - PT Garuda Mataram Motor selaku agen pemegang merek Volkswagen (VW) di Indonesia akan meluncurkan versi terbaru hatchback VW Polo pada Agustus mendatang. Mobil yang mengusung mesin 1.200 cc Turbo Stratified Injection (TSI) itu disebut dibanderol bersaing sehingga bakal menjadi tulang punggung baru penjualan VW di Indonesia.

"Kita optimis ini Polo terbaru ini akan mendapat sambutan positif. Mesin TSI kami is the best, dan harganya bersaing. Brand VW juga menjadi jaminan,” tutur National Sales Manager VW Indonesia, Jonas Chendana, di Jakarta, semalam.

Terlebih, kata Jonas, VW juga menawarkan sejumlah teknologi baru baik dalam wujud fitur keamanan dan kenyamanan. Hanya, dia masih belum bersedia membeberkan fitur-fitur tersebut.

Menurutnya, VW Polo bermesin 1.200 cc TSI itu juga telah banyak ditunggu penggemar merek VW di Tanah Air. Soalnya, versi lama yang bermesin 1.400cc MPI sudah tak dipasarkan lagi.

Sementara itu soal harga, Public Relations Head Division Volkswagen Indonesia Rully Johan menyebut, Polo anyar itu dibanderol 269 juta on the road Jakarta. Adapun Polo versi sebelumnya berbanderol Rp 298 juta.

VW Polo terbaru itu memadukan turbocharger dan supercharger, sehingga meski mesinnya terbilang kecil namun tenaga yang dihasilkan mencapai 104 hp. VW Inggris beberapa waktu lalu mengklaim, dari hasil pengujiannya mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 10 detik.


(arf/ady)

0 comments:

Post a Comment