Tuesday, July 7, 2015

Bosan Macet, Pria Ini Saban Hari Naik Kuda ke Tempat Kerja

Bosan Macet, Pria Ini Saban Hari Naik Kuda ke Tempat KerjaWuhan - Seorang pria warga Wuhan, China, benar-benar jengah dengan kemacetan lalu-lintas di kota itu. Gara-gara macet saban hari dia terlambat ke tempat kerja. Dia pun mengistirahatkan mobilnya di garasi dan naik kuda setiap pergi ke tempat kerja.

Seperti diwartakan Shanghaiist, Rabu (8/7/2015), pria yang juga anggota Wuhan Jockey Club itu, awalnya hanya coba-coba naik kuda ke tempat kerja. Ceritanya, suatu hari dia buru-buru ke tempatnya bekerja, namun ternyata jalanan macet parah.

Pria yang tak disebutkan namanya itu pun berbalik arah ke rumah dan memarkir mobilnya. Sebagai gantinya, dia menaiki kudanya dan berangkat ke kantor.

Ternyata, cara itu cukup mujarab. Dia bersama kudanya dengan mudah melintas di jalanan yang padat itu. Sejak itulah dia memutuskan untuk naik kuda ketimbang mobil.

Dalam foto yang diunggah netizen di dunia maya terlihat, pria itu dengan santainya menerobos jalanan Xiongchu Avenue yang tengah sesak dengan kendaraan. Dia bersama kudanya juga bisa menerobos celah jalanan yang tak terjangkau oleh mobil. Tidak dijelaskan dimana si kuda dikandangkan saat si pria itu masuk kerja.

Namun, ada juga netizen yang menertawakannya, meski dengan nada bercanda. “Apakah mobil BMW Anda belum terdaftar (mendapatkan nomor kendaraan)?” tanya seorang netizen.

Ini baru tenaga kuda betulan Bro, ramah lingkungan pula…


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment