Tuesday, July 7, 2015

Mudik Bermotor? Ini Lokasi Pos Jaga Yamaha

 Mudik Bermotor? Ini Lokasi Pos Jaga YamahaJakarta - Selain memberikan potomngan harga untuk perawatan sepeda motor senilai Rp25 ribu, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (Yamaha) juga menyediakan 8 pos dan 35 bengkel jaga selama mudik dan arus balik lebaran. Bengkel jaga itu tersebar di Jawa, Sumatera, serta Sulawesi.

”Dengan tema Posko Mudik Wisata Asik Yamaha 2015, untuk para pemudik juga disediakan fasilitas 8 Pos Jaga di area Jawa dan 35 Bengkel Jaga di area Jawa, Sumatera dan Sulawesi,” tutur General Manager After Sales & Motor Sport PT Yamaha Indonesia, M Abidin dalam siaran pers yang diterima detikOto, Rabu (8/7/2015).

Pos dan bengkel jaga itu beroperasi mulai 13 hingga 20 Juli atau selama mudik dan arus balik Lebaran 2015. Pos tersebut dilengkapi ruang tunggu ber-AC, bale-bale santai yang disediakan khusus oleh perusahaan pembiayaan sepeda motor Yamaha yaitu BAF, SOF, WOM & ADIRA, juga terdapat mushola, toilet, hingga layanan servis gratis.

Selain itu Yamaha juga me,berikan diskon sparepart 20 persen dan gratis busi Denso untuk pemudik. Masih di pos tersebut, tenaga kesehatan juga memerikan layanan pemeriksaan kesehatan pengendara. Bahkan handuk dingin, souvenir menarik, makanan gratis seperti Mie Sedap instant, minuman dingin Teh Javana dan Floridina dari Wings Group serta sabun cuci motor dari Nosy juga disediakan.

Pos Jaga Yamaha hanya ada di area pulau Jawa, tersebar di sepanjang jalur mudik baik jalur utara maupun jalur selatan. Sedangkan Bengkel Jaga di Jawa, Sumatera dan Sulawesi.

Ingin tahu dimana saja pos tersebut? Ini daftar lokasinya :

1. Pos Serang-Balaraja : Jl. Jakarta â€Â" Serang no. 17 Jayanti
2. Pos Tajur â€Â" Bogor : Jl. Raya Ciawi Km 9 Tajur â€Â" Bogor
3. Pos Jaga Kaligaja : Jl. Kalijaga Cirebon â€Â" Kantor UPTD Pengujian Kendaraan Bermotor
4. Pos Jaga Nagrek : Jl. Raya Nagrek Km. 39 Kp. Paslon RT 01 RW 01 Desa Ciherang, Masjid Uswatun Hasanah
5. Pos Jaga Subah : JL. Batang - Semarang KM 9, Beji Tulis (RM.Kaji Munir)
6. Pos Jaga Buntu : Jl. Raya Buntuh-Sumpiuh km 0.5 (RM Waras Wareg Buntu Banyumas )
7. Pos Jaga Purworejo : Sumber Adv. Center, Jl. Raya Kutoarjo Kebumen km. 3,5, Andong, Butuh, Purworejo
8. Pos Caruban : Jl. Raya Caruban km 4 , Saradan, Kabupaten Kediri


0 comments:

Post a Comment