Tuesday, July 7, 2015

TRAC Siapkan 1.000 Mobil untuk Disewa Pemudik

TRAC Siapkan 1.000 Mobil untuk Disewa PemudikJakarta - Bingung mau mudik naik mobil apa? Coba saja sewa. Banyak pilihannya. Perusahaan rental mobil TRAC atau Astra Rent A Car menyiapkan 1.000 mobil untuk disewa pemudik tahun ini.

"Dengan mempertimbangkan permintaan unit sewa kendaraan pada tahun lalu, untuk tahun ini TRAC siapkan kurang lebih 1.000 unit kendaraan," ujar Direktur Marketing Serasi Autoraya, Jefri Rudyanto Sirait, di Jakarta.

Jefri juga menambahkan, berbagai kendaraan terbaik disediakan Trac agar setiap konsumen bisa melakukan mudik dengan aman dan nyaman.

Seluruh unit telah lolos quality check unit kendaraan, mengingat mayoritas kendaraan akan digunakan untuk perjalanan jarak jauh. Selain itu, khusus untuk mengantisipasi event Lebaran ini, TRAC menambah stock unit tipe-tipe tertentu setelah meng-optimalkan stock unit yang tersedia di seluruh cabangnya.

"Mayoritas kendaraan yang paling banyak disiapkan adalah 70% kendaraan tipe kendaraan keluarga. Seperti Avanza dan Innova, yang sesuai dengan aktivitas perjalanan mudik," tambah Jefri.

Selain itu Trac juga menyediakan 'Paket Mudik Lebih Asyik dengan Tambahan Satu Hari GRATIS'. Program ini akan dimulai pada pertengahan Juni-23 Juli 2015.

Selain itu TRAC juga menyiapkan program khusus Mudik Asyik dengan benefit tambahan 1 (satu) hari sewa mobil gratis. Dengan pilihan paket rental mulai dari 4 hari, 7 hari, serta 10 hari, dengan jenis mobil yang tersedia adalah Avanza, Innova, Altis, Camry, Fortuner, serta Alphard. Dengan catatan paket Mudik Asyik TRAC ini sudah termasuk pajak, kecuali jasa sewa pengemudi.

Paket promo Mudik Asyik bersama TRAC di tahun ini berlaku untuk perjalanan mudik dari dan ke Jakarta, Cilegon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Malang, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Lampung, Palembang, Makassar, Manado, serta Jambi.

Kebutuhan sewa mobil juga dapat dilayani melalui cabang TRAC di 16 kota tersebut. Untuk booking mobil, penyewa diberikan waktu minimal sepuluh hingga tujuh hari, sebelum penyewaan dengan syarat fotocopy KTP, Kartu Keluarga, SIM, serta pembayaran menggunakan kartu kredit dengan uang muka yang harus diberikan sebesar 10% dari harga paket.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment