Tuesday, July 7, 2015

Pemilik Moge Honda Pertama di Jakarta Mau Touring ke Bali

Pemilik Moge Honda Pertama di Jakarta Mau Touring ke BaliJakarta - Indra Buana warga Duren Sawit, Jakarta Timur menjadi pemilik motor gede (moge) Honda CB500X pertama di Jakarta. Pecinta otomotif roda dua ini sangat menunggu kedatangan moge ini di garasi rumahnya.

Indra mengaku, pemilihan CB500X bukan tanpa alasan. Dia yang suka turing menggunakan sepeda motor, langsung berminat untuk meminang CB500X saat pemesanan mulai dibuka.

"Karena saya suka turing butuh motor yang bisa dipakai di mana saja. Karena kalau turing kadang-kadang kan tidak hanya ketemu jalan mulus, kadang-kadang ketemu jalan rusak. Ya motor ini jawabannya," ucap Indra di kediamannya di wilayah Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (7/6/2015).

Dia menilai, motor ini cocok untuk bermanuver di berbagai medan. CB500X juga dianggap nyaman dan multi purpose.

Bahkan, Indra ingin langsung turing menggunakan motor ini. Diperkirakan sebelum akhir tahun, dia ingin menjelajah Bali menggunakan CB500X.

"Ini mau saya coba ke Bali. Sebelum akhir tahun, ya November lah," ucapnya.

Dia juga sudah memesan peranti untuk pendukung motor turing. Aksesoris seperti side box dan engine guard sudah dipesan jauh-jauh hari sebelum motor tiba di rumahnya.

"Side Box sama engine guard sudah pesan. Engine guard sudah siap, khusus untuk CB500X. Minggu depan sudah siap dipasang," ujarnya.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment