Tuesday, July 7, 2015

Kerjasama dengan Proton, Ini Tanggapan Suzuki Indonesia

Kerjasama dengan Proton, Ini Tanggapan Suzuki IndonesiaJakarta - Suzuki Motor Corporation (SMC) telah membentuk kerjasama dengan produsen otomotif asal Malaysia, Proton Holdings Berhad. Nantinya dalam perjanjian itu Suzuki akan membuatkan satu model mobil penumpang kecil untuk Proton.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Suzuki di Indonesia pun ikut senang pihak prinsipalnya (SMC) melakukan kerjasama dengan Proton.

"Secara global berarti brand Suzuki itu bagus. Sekarang gini, pemerintah Malaysia itu termasuk pemerintah yang sangat teliti dalam menentukan partner, jadi secara global image Suzuki sangat baik, karena sampai pemerintah Malaysia mau bekerjasama dengan Suzuki," kata 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J Tuilan kepada detikOto di sela-sela acara buka bersama dengan media di Jakarta, Senin (6/7/2015) malam.

Kedepannya, Lanjut Davy kerjasama ini akan membuat image Suzuki menjadi lebih baik lagi. Apalagi, Proton mempercayai Suzuki untuk membuatkan mobil penumpang kompak (compact car) yang akan dijual oleh Proton.

"Kalau kita melihatnya lebih ke arah itu. Intinya sangat baik bagi Suzuki," katanya lagi.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment