Tuesday, July 7, 2015

Mazda dan Shell Hadirkan Program Pengisian BBM yang Menarik

Mazda dan Shell Hadirkan Program Pengisian BBM yang MenarikJakarta - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) yang menggandeng PT Shell Indonesia meluncurkan program bertajuk 'Mazda Fuelthanks'. Program ini dirilis untuk mewujudkan kepuasan pelanggannya.

"Berbagai manfaat dari program Mazda Fuelthanks ini merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan kami di Indonesia atas loyalitas mereka terhadap brand Mazda," kata Presdir MMI, Keizo Okue di Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Menurutnya, Mazda Fuelthankz dirancang khusus untuk setiap pelanggan Mazda. Program ini diklaim bisa menguntungkan pelanggan dengan mengumpulkan poin setiap pembelian bahan bakar Shell.

Poin bisa dilakukan setiap kali pengguna Mazda mengisi BBM Shell. Satu liter Shell Super bernilai 1 poin dan 1 liter Shell V-Power bernilai 3 poin. Namun, untuk sementara waktu program ini baru berlaku di SPBU Shell wilayah Jabodetabek.

Pelanggan lama Mazda bisa memperoleh welcome pack Shell secara eksklusif di semua diler Mazda sedangkan pelanggan baru dapat memperolehnya ketika melakukan serah terima mobil baru.

Setelah mengisi lembaran aplikasi yang terdapat pada welcome pack, pengguna Mazda dapat menyerahkannya ke seluruh SPBU Shell untuk memulai registrasi.

Tahap awal pendaftaran, pelanggan Mazda diwajibkan untuk melakukan pembelian bahan bakar minimum 20 liter di SPBU Shell. Proses pendaftaran itu membutuhkan waktu paling lambat 2 minggu. Selama periode itu, pelanggan dapat mengumpulkan poin, tapi tidak dapat melakukan penukaran poin.


0 comments:

Post a Comment