Tuesday, July 7, 2015

Suzuki Juga Mau Usik Keberadaan Honda Brio SUV

Suzuki Juga Mau Usik Keberadaan Honda Brio SUVJakarta - Crossover Utility Vehicle (CUV)/Sport Utility Vehicle (SUV) segmen B akan menjadi senjata pabrikan mobil yang ada di Indonesia untuk menaikan penjualannya. PT Honda Prospect Motor (HPM) salah satunya yang akan menawarkan BR-V (Brio SUV) pada Agustus mendatang.

Pabrikan mobil lainnya pun tidak tinggal diam, setelah Nissan akan ikut menyiapkan pesaing BR-V, Suzuki pun demikian. Produsen mobil asal Jepang itu pun ingin mengusik keberadaan Brio SUV di pasar otomotif nasional.

"Di segmen itu kita juga pasti ada, tapi jangan dulu ditanya kapan. Coming Soon lan intinya," ungkap 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J Tuilan kepada detikOto di sela-sela acara buka bersama dengan media di Jakarta, Senin (6/7/2015) malam.

Menurut Davy, di pasar otomotif nasional peluang di segmen itu sangat besar dan belum terlalu besar yang menggelutinya. Sehingga Suzuki menurut Davy akan ikut bermain di segmen yang punya potensi besar itu.

"Jadi kami sedang menyiapkan juga, cuma jangan tanya kapan dan modelnya apa. Yang jelas kita sedang siapkan dan akan bermain disegmen itu," pungkasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment