Thursday, July 2, 2015

Seperti Ini Jika Hypercar Termahal dan Terganas Ferrari Berkumpul

Seperti Ini Jika Hypercar Termahal dan Terganas Ferrari BerkumpulMaranello - LaFerrari adalah hypercar termahal, terganas dan berteknologi mutakhir terkini dari pabrikan Ferrari. Di Indonesia, jangan harap bisa melihat hypercar ini, sebab Ferrari hanya memproduksi sebanyak 499 unit di dunia dan hanya orang tertentu yang bisa memilikinya.

Tapi, pada acara Ferrari Cavalacade 2015 yang digelar 25-30 Juni 2015 di Italia. Ada 15 pemilik LaFerrari yang berasal dari seluruh dunia. Mereka berkumpul menjadi satu di salah satu sirkuit.

Acara ini satu-satunya cara mempersatukan para pemilik Ferrari khususnya LaFerrari. Mereka saling bertukar pikiran dan mencoba hypercar-nya di lintasan sirkuit secara bersama-sama.

Cacalcade itu sendiri sudah digelar keempat kalinya. Setiap tahun acara spesial ini memang diadakan untuk pemilik Ferrari di seluruh dunia. Tujuannya selain bisa berkendara di sirkuit juga bisa merasakan jalan dimana asal Ferrari berasal.

Tahun ini lebih dari 100 pemilik Ferrari dari berbagai penjuru dunia datang dan ada 15 unit LaFerrari yang ikut meramaikan acara tahunan ini. Untuk mengikuti parade Cavalcade ini, persyaratannya 'mudah' kok, minimal punya 5 mobil Ferrari di garasinya. Glek





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment