Thursday, July 2, 2015

Komunitas Ertiga Bagi-bagi 200 Paket Takjil di Jalanan Pasar Minggu

Komunitas Ertiga Bagi-bagi 200 Paket Takjil di Jalanan Pasar MingguJakarta - Ada kalanya pengendara tidak sempat berbuka puasa karena terkena kemacetan di jalanan. Komunitas Suzuki Ertiga Jabodetabek mengadakan kegiatan pembagian tajil kepada pengguna kendaraan mobil dan motor yang melintas di jalan Pasar Minggu, Jakarta selatan.

“Tujuan diadakan kegiatan pembagian tajil ini adalah untuk membantu memberikan makanan dan minuman bagi pengendara mobil dan motor yang tidak sempat berbuka puasa di rumah dan menghabiskan waktu di jalan karena kemacetan kota Jakarta dan menunjukkan kepedulian sosial komunitas mobil keluarga Ertigamania kepada masyarakat dalam menjalankan kegiatan di bulan Ramadan,” ujar Ketua Pelaksana Pembagian Tajil Erman Jabodetabek Misbahudin.

Bagi-bagi takjil ini digelar pada tanggal 27 Juni lalu. Dengan jumlah 200 paket yang sudah termasuk makanan ringan dan minuman, anggota Ertigamania Jabodetabek membagi bagikan paket kepada pengendara mobil dan motor yang melintas di jalan Pasar Minggu, Jakarta selatan.

Tampak keceriaan dari para pengendara mobil dan motor yang menerima paket tersebut.

“Semoga di Bulan yang penuh berkah ini kegiatan yang diadakan ini akan bermanfaat dan menunjukkan kepedulian social komunitas Ertigamania Jabodetabek terhadap masyarakat dan lingkungan di sekitarnya,” ujarnya.






(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment