Thursday, July 2, 2015

Maserati Edisi 100 Tahun Cocok untuk Trek Balap dan Jalan Umum

Maserati Edisi 100 Tahun Cocok untuk Trek Balap dan Jalan Umum Jakarta - PT Auto Trisula Indonesia (ATI) sebagai agen pemegang merek Maserati di Indonesia memboyong Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition yang menjadi model edisi khusus untuk memperingati hari jadi Maserati ke-100 tahun. Diklaim, mobil ini cocok untuk dua kondisi yaitu trek balap dan jalanan umum.

"Selain limited, ini enak di dua kondisi. Di jalan biasa enak, di trek juga tidak kalah dengan supercar lain," ucap Sales Manager PT ATI-Maserati Indonesia, Hamdani di Jakarta.

Seperti diberitakan sebelumnya, Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition ini hanya dibuat sebanyak 100 unit yang tersebar di seluruh dunia. Indonesia sendiri hanya mendapat jatah dua unit.

Hamdani mengatakan, mobil ini memiliki raungan knalpot yang khas. Suara itu sudah terkenal dan menjadi citra dari merek Maserati.

"Suara yang customer kita beli. Kalau yang lain mungkin brand-nya. Kalau maserati suaranya juga yang dicari orang," kata dia.

Mari kita simak profil lengkap Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition:

0 comments:

Post a Comment