Thursday, July 2, 2015

Di Indonesia, Jeep Renegade Siap Dibanderol Rp 500 Jutaan

Di Indonesia, Jeep Renegade Siap Dibanderol Rp 500 JutaanJakarta - Garansindo Group sudah lama membocorkan akan memperkenalkan Jeep paling kompak, Renegade di Indonesia. Jika nanti sudah diluncurkan, berapa harga jualnya?

CEO Garansindo Group, Muhammad Al Abdullah, pun membocorkan kisaran harga untuk Jeep Renegade yang bakal dipamerkan di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015 yang digelar di Kemayoran Jakarta Utara.

"Tahun ini kita masih akan fokus dengan Jeep hingga 2016. Dan Jeep Renegade akan kami launching di IIMS, semuanya bakal bermesin bensin," katanya.

Berapa harga banderolnya Garansindo? "Kisarannya itu sekitar Rp 500 jutaan," tambahnya.

Pria yang akrab disapa Memet itu menambahkan, Jeep Renegade akan menggendong mesin terbaik. "Tampilan kompak, fitur paling top seperti Wrangler yang atapnya bisa dibuka. Jeep Renegade akan berbekal mesin bensin, berkapasitas 1.4 turbo 9 speed, Limited 4x4," ujarnya.

Dirinya juga menjelaskan alasan utama Jeep menawarkan Renegade di Indonesia. "Pasar premium 4x4 ini segmennya kosong. Dan Jeep Renegade akan termasuk dalam B-segmen dengan kodenya BU (B-segmen)," tutupnya.


(lth/ady)

0 comments:

Post a Comment