Thursday, July 2, 2015

Ini Cara Mario Iroth Menjaga Kondisi Tubuh Saat Touring Lintas Negara

Ini Cara Mario Iroth Menjaga Kondisi Tubuh Saat Touring Lintas NegaraJakarta - Dalam melakukan touring lintas negara, banyak tantangan yang harus dihadapi oleh bikers. Salah satunya adalah Mario Iroth yang akan menuntaskan misi touringnya dari Paris Van Java, Bandung, Jawa Barat hingga ke Paris, Perancis.

Perjalanan Mario yang didukung penuh oleh Castrol Power1 ini sudah menginjak hari ke-71 atau sudah tiba di New Delhi, India. Sudah banyak tantangan yang dihadapi Mario, tapi semuanya itu berhasil dilewatinya.

"Tantangan cuaca ekstrem yang paling sering terjadi. Seperti di India ini sering terjadi cuaca hujan yang ekstrem. Dalam satu hari riding 8 jam, 5 jam-nya selalu diguyur hujan yang deras," kata Mario dalam Conference Call yang dilakukan Selasa (1/7/2015) malam.

Karena cuaca ekstrem itu, kondisi fisik yang prima juga sangat dibutuhkan oleh Mario. Selama touring ini berlangsung, ia pun bercerita bagaimana menjaga kesehatan tubuhnya.

"Simpel saja sebenarnya seperti makan 3x sehari dan selalu minum yang cukup. Saya selalu menyimpan minuman di motor saya," tuturnya.

Tak hanya itu, ia juga pernah bertemu dengan suhu ekstrem yakni sampai minus 15 derajat dan terik matahari yang sangat menyengat. Seperti di India, menurut Mario suhunya sedang 40 derajat celcius.

"Kalau siang benar-benar keringat itu mengalir terus menerus. Polusinya juga sangat banyak di India. Intinya jangan lupa makan, minum dan membawa obat-obatan secukupnya," pungkasnya.




(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment