Thursday, July 2, 2015

Kia Belum Pasang Target Penjualan Rio dan Picanto Baru

Kia Belum Pasang Target Penjualan Rio dan Picanto BaruJakarta - Perekonomian Indonesia yang tak menentu dan berdampak pada penjualan mobil membuat PT Kia Mobil Indonesia (KMI) tidak mau gegabah memasang target penjualan pada dua mobil yang baru diluncurkannya yakni Kia New Rio Platinum dan Kia New Picanto Platinum.

Keduanya merupakan versi termewah dari masing-masing model.

Untuk menentukan target penjualan, KMI juga harus memegang patokan dari target penjualan seluruh mobil yang ditetapkan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo).

"Kita tidak menetapkan target secara volume. Karena kita juga harus melihat kondisi pasar seperti apa. Gaikindo saja belum menetapkan target pastinya di tahun ini. Kita butuh guidence," ucap Direktur Pemasaran PT KMI, Hartanto Sukmono di Jakarta.

Meski begitu, KMI tetap mengharapkan bahwa varian Platinum dari Picanto dan Rio tetap menjadi tulang punggung penjualannya. KMI berharap, varian Platinum dari Picanto dan Rio menyumbang 15 sampai 20 persen dari keseluruhan model Rio dan Picanto.

"Tenytunya ada harapan kami. Untuk Rio Platinum saya berharap menyumbang 15-20 persen dari kesuluruhan Rio. Demikan juga Picanto (15-20 persen dari keseluruhan Picanto adalah Picanto Platinum)," jelas Hartanto.




(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment