Thursday, July 2, 2015

VW Siap Permak Hot Hatch Scirocco

VW Siap Permak Hot Hatch SciroccoJakarta - Selain meluncurkan hatchback VW Polo bermesin 1.200 cc TSI, pada Agustus mendatang PT Garuda Mataram Motor atau VW Indonesia juga meluncurkan Scirocco 1.4 versi facelift. Peluncuran akan dilakukan di ajang pameran mobil berskala internasional.

“Kita akan menghadirkan model baru (Polo 1.200 cc TSI) dan model lain di motor show mendatang, di antara model lain itu adalah produk penyegaran," tutur Chief Executive Officer GMM, Andrew Nasuri, di Jakarta, semalam.

Hanya, Andrew tak bersedia membeberkan perubahan apa saja yang terjadi di dua model versi facelift tersebut. “Ada perubahan, tetapi tidak banyak,” ucapnya.

Sementara itu, Senior National Sales Manager GMM, Jonas Cendana, tak menampik kabar yang menyebut salah satu versi facelift itu adalah VW Scirocco 1.4. Namun, dia belum bersedia menyebut harga versi anyar itu.

“Rencananya diluncurkan di GIIAS (Gaikindo International Auto Show) dan di IIMS (Indonesia International Air Show) 2015, Agustus nanti,”ujarnya.

VW Scirocco versi facelift baik yang bermesin 1.400 maupun 2.000 cc sebelumnya diluncurkan di ajang Geneva Motor Show 2014. Mobil ini mengalami ubahan pada lampu utama, lampu belakang yang menggunakan LED.

Sementara, meski tak mengalami perubahan yang banyak, namun kehadiran sistem audio Dynaudio Excite, Blind Spot Monitor dan perangkat ParkAssist menandai ubahan di bagian interior. VW Scirocco facelift ditawarkan dalam dua jenis mesin yakni TDI atau diesel dan TSI. Tipe paling standar untuk mesin 1.400 cc TSI bertenaga 125 PS.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment