Thursday, July 2, 2015

Cuma 2 Unit, 10 Orang Indonesia Antre Beli Maserati Edisi 100 Tahun

Cuma 2 Unit, 10 Orang Indonesia Antre Beli Maserati Edisi 100 TahunJakarta - Indonesia kebagian jatah Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition yang menjadi model edisi khusus untuk memperingati hari jadi Maserati ke-100 tahun. Model itu dijual oleh PT Auto Trisula Indonesia (ATI) sebagai agen pemegang merek Maserati di Indonesia.

Karena memperingati hari jadi ke-100 tahun, maka mobil ini hanya diproduksi sebanyak 100 unit. Beruntung, PT Auto Trisula Indonesia-Maserati Indonesia bisa mendapatkan jatah model itu tapi hanya sebanyak dua unit saja.

Meski hanya ada dua unit, orang-orang kaya di Indonesia sudah antre ingin test drive merasakan mobil ini. Namun, sampai saat ini dua unit mobil itu belum ada yang memesannya.

"Sudah open order, tapi belum dipesan. Minat juga udah banyak. Yang mau test drive udah 10 orang. Kalau udah test drive kan kemungkinan untuk belinya besar," ucap PR Manager PT Auto Trisula Indonesia-Maserati Indonesia, Ismail Ashlan di Jakarta.

Sayangnya, Maserati Indonesia tak mau menyebut banderol mobil ini. Alasannya, banyak pertimbangan yang selalu berbeda saat menentukan harganya.

"Karena banyak variable, dari pajak. Pajak masuk, pajak progresif, PPnBM, jadi terlalu banyak variable. Ditambah lagi dolar yang enggak tentu," kata Ismail.


(rgr/ady)

0 comments:

Post a Comment