Thursday, July 2, 2015

Di Asia Tenggara, Maserati Edisi 100 Tahun Tidak Sampai 10 Unit

Di Asia Tenggara, Maserati Edisi 100 Tahun Tidak Sampai 10 UnitJakarta - Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition yang dibuat untuk memperingati hari jadi Maserati ke-100 menjadi edisi terbatas. Ke-100 unit itu tersebar di seluruh dunia.

Dari 100 unit itu, tidak sampai 10 unit berada di Asia Tenggara dan dua unit ada di Indonesia. Dengan begitu, nilai ekslusivitas dari mobil ini makin tinggi karena tidak banyak yang memilikinya.

"Di Asia Tenggara tidak sampai 10 unit dan di Indonesia cuma dua unit. Paling banyak memang Amerika, tapi saya tidak bisa sebutkan berapa banyak yang ada di Amerika," ujar PR Manager PT Auto Trisula Indonesia-Maserati Indonesi Ismail Ashlan di Jakarta.

Menurutnya, Indonesia memberikan kesempatan yang baik bagi Maserati. Makanya, pabrikan asal Italia itu percaya untuk memasukkan dua unit Maserati GranTurismo MC Stradale Centennial Edition yang dibuat terbatas ke Indonesia.

"Karena size market. Maserati sendiri kan udah ada di Indonesia. Melihat demand-nya ada jadi enggak ada salahnya masukin mobil ini," jelas Ismail.

Dua unit yang datang ke Indonesia memiliki warna eksterior yang berbeda yakni Blu Inchostro dan Grigio Pietra. Menurut Ismail, kedua warna itu dipilih berdasarkan kesukaan orang-orang Indonesia.

"Dua-duanya kita pilih. Karena warna itu kita pilih sesuai demand dan daya tarik orang Indonesia. Saya rasa demand warna biru (Blu Inchostro) tinggi. Karena warna itu adalah warna khas Maserati," ucap Ismail.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment