Thursday, July 2, 2015

Apa Saja Beda Rio dan Picanto Platinum dengan Tipe Lain di Bawahnya?

Apa Saja Beda Rio dan Picanto Platinum dengan Tipe Lain di Bawahnya?Jakarta - PT Kia Mobil Indonesia (KMI) kini menambah varian pada model hatchback Kia Rio dengan menghadirkan Kia New Rio Platinum dan memperbarui Kia Picanto Platinum. Keduanya menjadi tipe tertinggi di jajaran model Rio dan Picanto.

Perbedaan harganya pun cukup signifikan. Kia New Rio tipe transmisi manual dibanderol Rp 208 juta, tipe matik Rp 223 juta sedangkan tipe Platinum yang hanya hadir dengan transmisi otomatis dibanderol Rp 242 juta.

Sementara itu, Kia New Picanto tipe manual dijual dengan harga Rp 157 juta, tipe matik Rp 171 juta dan tipe Platinum yang juga hanya hadir dengan transmisi otomatis dibanderol Rp 187 juta.

Logistic & Production General Manager PT KMI Arifani Perbowo menjelaskan, perbedaan Rio standar dan tipe platinum ada pada fitur, interior dan eksteriornya. Di bagian eksterior, Rio Platinum sudah memiliki lampu Daytime Running Light (DRL), side skirt, antena shark serta pelek 17 inci.

"Interiornya kalau yang Rio Platinum sudah dual airabag, start/stop button engine dan steering remote," sebut Arifani di Jakarta.

Sementara Kia Picanto Platinum juga berbeda di sektor fitur, eksterior dan interiornya dengan Picanto standard. Picanto Platinum sudah memiliki start/stop button engine.

"Picanto Platinum ada steering remote control, audio indash, headrest belakang. Eksteriornya beda di foglamp, DRL, headlamp, dan LED Rear Lamp," ucap Arifani.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment