Thursday, October 29, 2015

Avanza, Xenia, Ertiga dan Mobilio, MPV Mana yang Punya Fitur Lebih Lengkap?

Avanza, Xenia, Ertiga dan Mobilio, MPV Mana yang Punya Fitur Lebih Lengkap? Jakarta - Persaingan di kelas Low Multi Purpose Vehicle (MPV) di Indonesia semakin ketat. Beberapa pabrikan mulai berlomba menghadirkan MPV terbaik dengan melengkapi fitur-fiturnya.

Dengan harga yang bersaing, konsumen pasti lebih memilih mobil dengan fitur yang lebih lengkap. Wajar, mungkin beberapa konsumen menginginkan mobil dengan harga yang lebih murah dan kualitas yang lebih baik.

Apalagi, tiga pabrikan besar seperti Toyota, Daihatsu dan Suzuki telah memperbarui MPV andalannya. Toyota hadir dengan Grand New Veloz dan Grand New Avanza, Daihatsu dengan Great New Xenia serta Suzuki dengan New Ertiga. Tak hanya itu, Honda juga menghadirkan Mobilio.

Ketiga MPV yang bersaing ketat di pasar otomotif di Indonesia itu telah memiliki serangkaian perubahan di eksterior, interior hingga fitur-fiturnya. Ketiga MPV ini pun sudah mulai dijual.

Nah, kali ini detikOto ingin membandingkan kelengkapan fitur dari ketiga MPV tersebut. Tipe yang dipilih detikOto untuk dikomparasi adalah tipe tertinggi dari masing-masing MPV. Simak ulasannya yuk.