Thursday, October 29, 2015

Ini Alasan Mitsubishi Tidak Kenalkan Delica 4x4 dan Diesel

Ini Alasan Mitsubishi Tidak Kenalkan Delica 4x4 dan DieselJakarta - Kasta tertinggi Mitsubishi Delica Royal sudah bisa mulai dipesan di Jakarta Auto Show 2015. Menawarkan fitur yang lebih lengkap, membuat Delica Royal memiliki banderol yang lebih mahal dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Tapi kenapa Mitsubishi tidak ikut memperkenalkan Delica dengan penggerak roda 4x4 dan diesel?

"Jujur Delica Royal hadir karena ada permintaan konsumen, dan lahirnya Delica Royal ini berdasarkan survei. Ada beberapa komen yang cukup positif untuk kami kembangkan di Delica Royal, yang diminta di segmen ini ada di jok kulit, selain itu pelek 18 inci," kata Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya, JCC Senayan Jakarta, Kamis (29/10/2015).

Hal senada juga disampaikan Head of MMC Product Planning Department PT KTB, Guntur Harling.

"Kenapa kami tidak memperkenalkan 4x4 dan diesel? Kami pernah mempelajari, apakah cukup visible untuk melahirkan varian diesel di Indonesia. Kami memang memiliki varian diesel tertinggi, tapi bahan bakar diesel kita belum cukup memenuhi standar," kata Guntur.

"Spesifikasi Delica diesel kita di Euro4. Kami khawatir bila dipaksakan. Sedangkan kenapa tidak 4x4? Kami bersama tim melakukan survei, jumlah surveinya tidak terlalu signifikan, jadi untuk saat ini kami belum memperkenalkannya," tambahnya.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment