Thursday, October 29, 2015

Suzuki Tawarkan Penjualan Menarik di JAS, Free 6 Kali Angsuran

Suzuki Tawarkan Penjualan Menarik di JAS, Free 6 Kali AngsuranJakarta - Suzuki Indomobil Sales (SIS) ikut andil dalam acara Jakarta Auto Show (JAS) 2015 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta. Berbagai program menarik pun ditawarkan oleh Suzuki.

Di JAS 2015, Suzuki menampati areal seluas 366 m2 di Assembly Hall. Pabrikan berlogo 'S' itu menghadirkan mobil unggulannya seperti New Ertiga, Karimun Wagon R, Celerio dan All New Swift GS.

Tak hanya itu, calon konsumen juga bisa merasakan mobil-mobil Suzuki dengan melakukan test drive di area yang telah disesiakan.

Untuk program penjualannya, Suzuki telah menyiapkan program khusus free 6 kali angsuran dan free administrasi kredit. Suzuki juga telah menyiapkan hadiah-hadiah yang menarik.

"Keikutsertaan Suzuki pada JAS 2015 merupakan upaya kami untuk menggairahkan penjualan jelang akhir tahun 2015 ini. Momen ini juga kami manfaatkan guna mendekatkan masyarakat calon pengguna Suzuki kepada produk-produk unggulan Suzuki," kata 4W Sales Director SIS, Andy Tjahjono.

"Kami berharap melalui ajang ini para calon konsumen dapat terbantu dalam melakukan pembelian dengan adanya program khusus dan unit test drive yang telah kamis siapkan," lanjutnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment