Thursday, October 29, 2015

Mitsubishi Pastikan All New Pajero Sport Diluncurkan Awal 2016

Mitsubishi Pastikan All New Pajero Sport Diluncurkan Awal 2016Jakarta -

Gembar-gembor tampilan terbaru Pajero Sport memang sudah marak di dunia maya. Dan kembali Mitsubishi pun memastikan akan benar-benar memperkenalkan All New Pajero Sport awal 2016.

Seperti yang disampaikan Head of MMC Sales Group PT KTB, Imam Choeru Cahya, di JCC Senayan Jakarta, Jumat (30/10/2015).

"Seperti sudah diketahui rekan-rekan, kami akan memperkenalkan All New Pajero Sport di awal tahun depan 2016," kata Imam.

Lalu melihat pasar yang kian lesu, mungkinkah Mitsubishi akan memperkenalkan produk baru di akhir tahun 2015?

"Untuk tahun ini kami tidak akan memperkenalkan produk terbaru lagi. Mirage belum ada rencana, tahun ini terakhir hanya Delica," tambahnya.

Sebagai pengingat, Mitsubishi resmi memperkenalkan Delica Royal dengan dibanderol Rp 450 juta. Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium. Mobil ini menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa dan keamanan maksimal.

Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance tertinggi di kelasnya. Dengan begitu, mobil ini dapat melewati berbagai medan hingga semi offroad.

Berbagai fitur mewah terdapat pada Delica Royal. Di bagian interior, jok sudah menggunakan lapisan kulit dan setir dengan switch audio. Di bagian luar juga terdapat emblem 'Royal'.

(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment