Thursday, October 29, 2015

Menjelajah Jantung Britania Dengan Moge

Menjelajah Jantung Britania Dengan MogeLondon - Kota London masih menjadi favorit bagi turis di saat musim gugur. Tapi jelajah kota dengan moge tetap asyik dilakukan di tengah padatnya lalu lintas.

Kawasan Westminister Abbey, London, Inggris, tak pernah sepi dengan deru kendaraan. Deru kendaraan mobil, truk, dan sepeda motor campur aduk dengan lalu lalang pejalan kaki.

Kawasan ini menjadi jantung wisata. Beberapa obyek wisata utama berada di lokasi ini seperti Istana Buckingham, Katedral Westminister, Tower of London, Bridge of London, dan lainnya.

Namun menjelajah kota padat ini dengan moge buatan Triumph Motorcycle tetap saja mengasyikkan. Pertama, kota ini tergolong ramah dengan kendaraan apapun.

Perilaku berlalu lintas pengendara di London sangat baik. Mereka tertib mematuhi aturan lalu lintas seperti penggunaan jalur. Pemakai kendaraan bermotor di Inggris tak akan berpindah jalur mendadak jika ada kendaraan berhenti di depannya.

Kedua, motor buatan Triumph Motorcycle memiliki kelincahan untuk melaju dalam kepadatan lalu lintas. Iring-iringan lima motor menjelajah kota dari kawasan Old Street menuju jantung keramain London, sekitar 20 km.

Apalagi penjelajahan ini dilakukan ketika agenda politik di Inggris sedang padat. Presiden Republik Rakyat Cina Xi Jinping sedang melakukan serangkaian kunjungan ke London.

Saat jelajah kota diikuti oleh detikOto pada 22 Oktober 2015 lalu, agenda politik ini pun masih menyisakan kesibukan di jalanan. Beberapa ruas utama menuju Buckingham ditutup dan lalu lintas dialihkan.

Namun tetap saja kelincahan lima sepeda motor ini masih tetap diandalkan untuk menyisip di tengah kemacetan. Response throttle kelimanya sangat nyaman namun tetap terkendali.

Alhasil, dalam waktu tak lebih dari setengah jam, iring-iringan dapat mencapai kawasan Westminister Abbey dan bergabung dengan wisatwan lain menikmati wisata di jantung Britania.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment