Thursday, October 29, 2015

Punya Karakter Berbeda dengan MPV Lain, Ini Target Konsumen Delica Royal

Punya Karakter Berbeda dengan MPV Lain, Ini Target Konsumen Delica RoyalJakarta - Didatangkan langsung dari Jepang, Mitsubishi percaya Delica kasta tertinggi 'Royal' bakal lebih diterima di Indonesia. Tapi kira-kira, konsumen seperti apa yang cocok menggunakan Delica Royal?

"Kami sangat yakin Delica akan lebih diterima di Indonesia. Karena Delica memiliki karakter berbeda dibandingkan dengan MPV lainnya. Dengan menggabungkan konsep MPV yang membutuhkan kenyamanan namun ada unsur SUV yang terdapat unsur sporty," ujar Head of MMC Product Planning Department PT KTB, Guntur Harling, di JCC Senayan Jakarta, Kamis (29/10/2015).

"Profil konsumen Delica Royal, seorang pria dengan usia 40-50 tahun berkeluarga, 2 orang anak. Memang kebanyakkan konsumen kita itu yang telah memiliki usia matang dan tinggal di daerah perkotaaan," tambahnya.

Tidak sampai di situ, Delica Royal juga dikatakan menjadi produk yang tepat untuk pengendara yang aktif.

"Konsumen Delica juga biasanya memiliki kepribadian aktif, dinamis, ekspresif, confidence, more sporty, dan penyuka travelling," tambahnya.

Seperti pemberitaan detikOto sebelumnya, Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV, dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium. Mobil ini menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa dan keamanan maksimal.

Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance tertinggi di kelasnya. Dengan begitu, mobil ini dapat melewati berbagai medan hingga semi offroad.

Berbagai fitur mewah terdapat pada Delica Royal. Di bagian interiornya, jok sudah menggunakan lapisan kulit, setir dengan switch audio. Di bagian luar juga terdapat emblem 'Royal'.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment