Wednesday, October 28, 2015

Bodi Jaguar XE Pakai Komponen Aluminium Lebih dari 75 Persen

Bodi Jaguar XE Pakai Komponen Aluminium Lebih dari 75 PersenJakarta - Jaguar XE sudah bisa dipesan di Indonesia. Mobil sedan mid-size ini diklaim lebih rigid dengan performa maksimal.

Dengan mengadopsi teknologi pesawat luar angkasa, Jaguar XE merupakan mid-size saloon pertama yang menggunakan monokok aluminium-intensive dan hadir dengan konsep sport saloon. Didesain dengan komponen aluminium lebih dari 75 persen dari keseluruhan bodi mobil menjadikan Jaguar XE begitu rigid dengan suguhan performa, keselamatan serta efisiensi bahan bakar yang maksimal.

Menurut Direktur Operasional PT GAD, Bambang Tjahyono, Jaguar XE ditawarkan dalam dua varian. Keduanya yaitu varian Prestige dan varian R-Sport.

Varian Prestige hadir dengan mesin 2.000cc turbo bertenaga 200 PS dengan torsi 280 Nm pada 5.500 RPM. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan.

Akselerasi dari 0-100 km/jam, mobil ini hanya butuh 7,7 detik. Kecepatan maksimalnya bisa mencapai 237 km/jam.

Varian Prestige dilengkapi dengan Touring Suspension, struktur double wishbone dan integral link yang sesuai untuk mendukung stabilitas dan kenyamanan tanpa meninggalkan kesan sporty dalam berkendara. Untuk menambah kesan eksklusif, Jaguar XE 2.0 Prestige dilengkapi dengan pelek 18 inci Templar Alloy Wheel.

Sementara R-Sport hadir dengan mesin 2.000cc turbo bertenaga 240 PS dengan torsi 340 Nm pada 5.500 rpm. Mesin itu juga dikawinkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan.

Akselerasi dari 0-100 km/jam butuh waktu 6,8 detik. Kecepatan tertingginya mencapai 250 km/jam.

Jaguar XE R-Sport dilengkapi dengan Sport Suspension dengan struktur double wishbone dan integral link. Selain itu, mobil ini juga dilengkapo pelek Venom Alloy Wheel 19 inci.

Setiap Jaguar XE memiliki wheelbase sepanjang 2.835 mm dengan konfigurasi tempat duduk yang rendah membuat kabin terasa lapang. Dengan sistem entertainment Meridian Audio System 380W dan dilengkapi dengan 11 speaker, mobil ini akan menawarkan tingkat kenyamanan yang luar biasa bagi setiap pengendara dan penumpangnya.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment