Wednesday, October 28, 2015

Mitsubishi Pamerkan Crossover Bertenaga Listrik

Mitsubishi Pamerkan Crossover Bertenaga ListrikTokyo - Mitsubishi memperkenalkan mobil crossover bertenaga listrik bernama Ex (Electrik X-Crossover) secara perdana di Tokyo Motor Show. Mobil listrik crossover Mitsubishi pertama ini merupakan mobil konsep dengan teknologi generasi terbaru.

"Mobil bertenaga listrik ini menggunakan teknologi EVs dan PHEVs," ujar COO Mitsubishi Motor Corporation Tetsuro Aikawa, dalam pagelaran Tokyo Motor Show, di Tokyo Big Sight, Rabu (28/10/2015).

Dalam presentasinya, Tetsuro juga memamerkan teknologi handal dari mobil konsep ini. Terdapat fitur auto pilot yang memudahkan pengemudi dalam berkendara.

"Dan auto parkir, yang memudahkan pengendara dalam mencari parkir," ucapnya.

Tetsuro berharap, mobil ini akan menjadi mobil bertenaga listrik andalan dunia dalam menekan laju emisi. Kehadiran mobil konsep ini merupakan sejarah penelitian dan pengembangan Mitsubishi sepanjang 50 tahun di bidang kendaraan listrik.

Saat dipamerkan, mobil crossover ini memang sangat menawan. Bagian depan mobil ini sangat elegan dengan lampu depan yang tipis. Mobil ini juga terlihat cocok untuk keluarga dan memiliki posisi duduk yang luas.

Belum bisa dipastikan apakah mobil konsep ini akan diproduksi massal oleh Mitsubishi ini.


(rvk/lth)

0 comments:

Post a Comment