Wednesday, October 28, 2015

Mitsubishi Yakin MPV Pesaing Avanza-Xenia Akan Laku di Indonesia

Mitsubishi Yakin MPV Pesaing Avanza-Xenia Akan Laku di IndonesiaTokyo - Meski Mitsubishi masih malu-malu membeberkan bentuk MPV pesaing Avanza-Xenia dan Mobilio, optimisme Mitsubishi dalam hal penjualan sangat tinggi. Pabrikan Jepang ini menargetkan penjualan 60 ribu unit di tahun 2017.

"Kami akan targetkan 60 ribu unit per tahun," ujar Ceo Chariman Mitsubishi Motors Corporation, Osamu Masuko, saat diwawancara di kantornya di Tokyo, Jepang.

MPV yang akan meramaikan pasal mobil keluarga Indonesia ini rencananya akan diluncurkan tahun 2017 setelah pabrik Mitsubishi di Indonesia berdiri. Dia berjanji, teknologi MPV Mitsubishi ini tidak akan ketinggalan jaman.

"Dua tahun lagi kami akan meluncurkan produk ini. Mengenai kompetitor kami tidak melihat produk kompetitor sekarang karena kami mempunyai proyeksi 2 tahun lagi," ucapnya.

Dia juga mengatakan, MPV ini akan dijual ke negara-negara luar dengan target penualan 20 ribu unit di tahun 2017.

Small MPV ini akan dibalut oleh komponen lokal sebesar 65 persen. Mitsubishi berjanji akan mengedepankan ekonomi negara di tempat dirinya mambangun pabrik.

"Kami harus meningkatkan kandungan lokal demi bisa menekan biaya produksi, target awal kami adalah bisa mencapai kandungan lokal sebesar 65 persen. Namun target itu bisa terus bertambah seiring dengan berjalannya waktu," ucapnya.


(rvk/rgr)

0 comments:

Post a Comment