Wednesday, October 28, 2015

Manfaatkan Jakarta Auto Show, Mercy Luncurkan GLE 400 AMG Coupe

Manfaatkan Jakarta Auto Show, Mercy Luncurkan GLE 400 AMG CoupeJakarta - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) turut berpartisipasi dalam perhelatan Jakarta Auto Show (JAS) pertama yang diadakan di Jakarta Conventional Center (JCC), Senayan, Jakarta. MBI pun memanfaatkan ajang ini untuk meluncurkan Mercy GLE 400 AMG Coupe.

"Suatu kebanggaan bagi kami memperlihatkan secara langsung kepada publik di Jakarta rangkaian kendaraan SUV andalan kami saat ini," kata Sales and Marketing Director for Passenger Car MBI, Roelof Lamberts di Jakarta.

Mobil ini menjadi salah satu unggulan yang akan menarik perhatian di JAS 2015. Unsur coupe yang sporty dipadu oleh karakteristik tangguh sebuah SUV.

Selain performa on-road yang dinamis, mobil ini terlihat apik dengan sisi kendaraan yang berkontur, memanjang, serta kisi-kisi radiator yang mencolok terpusat bersama chrome louvre, ditambah dengan desain belakang yang menarik membuat gaya fitur yang khas terutama pada model sporty Mercedes-Benz.

Dengan konsep desain sporty yang memancarkan superioritas dari kendaraan jenis coupe yang dipadukan dengan proporsi SUV menghasilkan lengkungan dan tarikan garis berkarakter. Kendaraan ini juga memancarkan tampilan menarik khas lini AMG pada bagian depan dan belakang serta pelek aloi ringan 21 inci.

Memang, beberapa waktu lalu sudah ada beberapa pameran otomotif yang lebih besar ketimbang JAS 2015. Namun, MBI tetap menganggap peluncuran GLE Coupe di JAS merupakan waktu yang tepat.

"Kami sangat banyak portfolio yang diluncurkan di GIIAS dan IIMS. Ada Maybach, GLC, CLA Shoting Brake. Jadi sangat penuh programnya. Jadi kami memutuskan untuk meluncurkannya di JAS," sebut Roelof.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment