Wednesday, October 28, 2015

Jaguar XE Resmi Mengaspal di Indonesia

Jaguar XE Resmi Mengaspal di IndonesiaJakarta - PT Grandauto Dinamika (GAD) sebagai agen pemegang merek Jaguar Land Rover di Indonesia resmi meluncurkan Jaguar XE. Ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015 dimanfaatkan GAD untuk meluncurkan mobil ini.

"Hari ini merupakan salah satu milestone penting untuk PT Grandauto Dinamika di mana kami dapat memperkenalkan salah satu mobil paling aerodinamis yang pernah diproduksi oleh Jaguar ke masyarakat Indonesia," kata Direktur Operasional PT GAD, Bambang Tjahyono saat ditemui di booth Jaguar Land Rover di JAS 2015, Rabu, (28/10/2015).

Dia melanjutkan, Jaguar XE hadir dengan segudang fitur-fitur unggulan dan teknologi paling mutakhir dari Jaguar. Makanya, pihaknya sangat optimis mobil ini bisa bersaing dengan produk yang sudah eksis sebelumnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Chief Operating Officer PT GAD, Roland Staehler. Menurutnya, Jaguar XE ini terinspirasi dari Jaguar F-Type.

"Jaguar XE merupakan sport saloon yang menawan. Ini terinspirasi dari Jaguar F-Type dengan 4 pintu. F-Type punya peran penting untuk XE," sebutnya.

"Dengan konstruksi aluminium pertama di kelasnya. Desainer di Inggris menciptakan sesuatu yang berberda," lanjutnya.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment