Wednesday, October 28, 2015

Cuma Dijual 50 Unit Jaguar F-Pace Tampil 'Kece' di Tokyo

Cuma Dijual 50 Unit Jaguar F-Pace Tampil Tokyo - Pagelaran Tokyo Motor Show dimanfaatkan oleh pabrikan mobil asal Inggris, Jaguar Land Rover LTD untuk melaunching SUV premium mereka. Jaguar F Pace 1st Edition untuk pertama kalinya diperkenalkan di negeri sakura ini.

Mobil premium ini hanya diproduksi 2.000 unit saja di dunia dan Jepang mendapatkan jatah 50 unit. Ada pun banderol harga yang dijual ialah 10,8 juta Yen atau sekitar Rp 1,4 miliar.

"Mobil ekslusif ini sudah siap dipesan di Jepang. Mobil ini merupakan representasi dari mobil konsep Jaguar CX 17," ujar Representative Director, CEO, Jaguar Land Rover Japan, di Tokyo Big Sight, Rabu (28/10/2015).

CX17 merupakan mobil konsep Jaguar yang diperkenalkan pada pagelaran Frankfur Motor Show 2013. Mobil menggunakan alumunium berteknologi tinggi yang diklaim Jaguar membuat pengendara lebih safety.

"Mobil ini dapat dipacu hingga 250 Km/Jam dan dalam waktu 0,5 detik mobil ini bisa menembus kecepatan 100 Km/jam," ujar Magnus.

Mengenai bahan alumunium, Jaguar menempatkan 80 persen bahan alumunium untuk body mobil ini. Suspensi mobil ini bagian depan menggunakan double wishbone.

"Dan akan dikeluarkan dalam dua warna yaitu Caesium Blue serta Halycon Gold," ucapnya.


(rvk/lth)

0 comments:

Post a Comment