Wednesday, October 28, 2015

Mitsubishi Delica Royal Dibanderol Rp 450 Juta

Mitsubishi Delica Royal Dibanderol Rp 450 JutaJakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) resmi meluncurkan Delica Royal. Delica versi ini memiliki fitur lebih lengkap dan elegan. Delica Royal dibanderol Rp 450 juta.

Head of MMC Sales Group PT KTB Imam Choiru Cahya menyebut, pasar high MPV memang sedikit menurun tahun ini. Namun, hal itu tak membuat KTB enggan meluncurkan Delica Royal.

"Memang pasarnya di high MPV sedikit menurun. Tapi seperti yang dijelaskan Tamaki (Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, Kosei Tamaki) ada permintaan yang membuat kami meluncurkan Delica yang lebih elegan," kata Imam ditemui di booth Mitsubishi di Jakarta Auto Show di Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Delica Royal bakal melanjutkan kisah sukses Mitsubishi Delica yang sudah diluncurkan pada 2014 lalu. Varian ini diluncurkan sebagai pilihan dengan fitur yang lebih lengkap dan elegan.

Kehadiran varian Delica Royal diharapkan mampu memperkuat posisi Mitsubishi Delica di kelas High MPV. PT KTB menargetkan pangsa pasar Delica sebesar 14 persen sejak adanya Delica Royal.

Dengan berbagai fitur yang menambah kesan elegan, Delica Royal dibanderol Rp 450 juta. Sebagai pembanding, Delica standard dijual dengan harga Rp 429 juta.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment