Wednesday, October 28, 2015

Mitsubishi Delica Strata Tertinggi Mejeng di Senayan

Mitsubishi Delica Strata Tertinggi Mejeng di SenayanJakarta - Memanfaatkan ajang Jakarta Auto Show (JAS) 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen pemegang merek Mitsubishi memperkenalkan Delica Royal. Varian ini dikatakan memilliki fitur yang lebih lengkap.

Selain untuk melanjutkan kesuksesan Mitsubishi Delica yang diluncurkan 2014 lalu, varian ini diluncurkan sebagai pilihan varian Delica dengan fitur lengkap dan tampilan elegan. Kehadiran varian Delica Royal diharapkan mampu memperkuat posisi Mitsubishi Delica di kelas High MPV dengan target pangsa pasar 14 persen.

"Dengan bangga kami meluncurkan varian terbaru dari Mitsubishi yaitu Delica Royal. Untuk menjawab kebutuhan konsumen akan kemampuan kendaraan MPV," kata Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB, Kosei Tamaki di JAS, Jakarta, Rabu (28/10/2015).

Varian Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium. Mobil ini menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa dan keamanan maksimal.

Delica Royal tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan Ground Clearance tertinggi di kelasnya. Dengan begitu, mobil ini dapat melewati berbagai medan hingga semi offroad.

Berbagai fitur mewah terdapat pada Delica Royal. Di bagian interiornya, jok sudah menggunakan lapisan kulit, setir dengan switch audio. Di bagian luar juga terdapat emblem 'Royal'.


(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment