Thursday, May 16, 2013

114 Peserta Ikuti Kontes Layanan Nasional Honda 2013

114 Peserta Ikuti Kontes Layanan Nasional Honda 2013 Jakarta - Memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen merupakan komitmen yang harus dilakukan oleh perusahaan sebagai upaya meningkatkan layanan terbaik.

Seperti yang dilakukan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang kembali mengadakan kontes layanan Honda Nasional 2013 kepada jaringan main diler di seluruh Indonesia.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyanti menuturkan kontes layanan kali ini dibagi dalam 3 kategori yakni Front Liner People (FLP), Delivery Man dan Pimpinan Jaringan Honda di seluruh Indonesia.

Untuk delivery man, FLP dan pimpinan jaringan memiliki peranan yang sangat penting dalam membantu perusahaan memberikan layanan yang terbaik kepada konsumen. Karena itu perusahaan secara kontinu akan memotivasi sekaligus mendorong peningkatan keterampilan mereka agar dapat melayani konsumen dengan baik.

"Bersama-sama para karyawan dan pimpinan yang sama-sama berada di posisi paling depan, kami tidak hanya berkomitmen memberikan pelayanan sepenuh hati tapi kami juga berusaha melayani konsumen dengan lebih peduli," beber Istiyani di sela-sela acara Kontes Layanan Nasional 2013 di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (15/5/2013).

Kontes layanan nasional kali ini diikuti oleh 114 peserta dari 29 main diler Honda di Indonesia. Untuk FLP diikuti oleh 63 orang terdiri dari Sales Counter, Salesman, Front Desk Officer dan Sales Counter Part. Untuk Delivery Man diikuti 26 petugas dan 25 orang lainnya merupakan Pimpinan Jaringan.

Semakin hari lanjut Istiyani, konsumen semakin kritis. Dengan kontes layanan ini diharapkan dapat mendorong FLP, Delivery Man dan Pimpinan Jaringan Honda agar dapat terus mengasah keterampilannya dalam memberikan kepuasan bagi konsumen.

"Mereka akan lebih menguasai dan lebih tahu dalam melayani konsumen dengan baik. Dengan begitu hasilnya akan mempertahankan predikat kami (AHM) di mata konsumen di pasar motor nasional," tutupnya.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment