Thursday, May 16, 2013

Produksi Jeep Cherokee Molor 1 Bulan

Produksi Jeep Cherokee Molor 1 Bulan Detroit - Februari lalu CEO Chrysler Sergio Marchionne mengumumkan kalau Jeep Cherokee akan diproduksi mulai 21 Mei mendatang, namun kemungkinan bakal molor 1 bulan menjadi 24 Juni.

Demikian detikOto kutip di Freep.com, Jumat (17/5/2013). Tidak disebutkan kenapa produksinya sampai ditunda 1 bulan ke depan.

Tapi yang pasti Jeep Cherokee akan tetap dibangun di pabrik Chrysler di Toledo Utara dan akan menggantikan Jeep LIberty.

"Chrysler telah mendapat sejumlah tujuan yang perlu mengeksekusi kesempurnaan antara sekarang atau Desember tahun ini," kata Marchionne.

"Peluncuran Cherokee sangat penting untuk keberhasilan rencana tersebut. Kita perlu untuk mendapatkan segalanya dengan benar antara sekarang dan nanti," katanya lagi.

Tapi selama kuartal pertama tahun ini laba Chrysler turun menjadi US$ 166.000.000. Dengan adanya Cherokee maka Chrysler menaruh harapan tinggi pada penjualannya di paruh kedua tahun ini.

Nantinya pabrik yang akan memproduksi Cherookee ini akan mampu menghasilkan 275.000 unit Cherokee pertahunnya. Produksi ini meningkat 75.000 dari Liberty yang berhasil dijual pada 2012 lalu di Amerika Serikat (AS).

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment