Thursday, May 16, 2013

Ultah Sewindu, Komunitas Hyundai Trajet Siap Gelar Donor Darah

Ultah Sewindu, Komunitas Hyundai Trajet Siap Gelar Donor Darah Jakarta - Komunitas pengguna Hyundai Trajet bersiap merayakan sewindu kelahiran mereka. Trajet Family Club pun siap melakukan donor darah serentak di 3 kota.

Aksi sosial di tiga kota di Pulau Jawa pada Minggu, 19 Mei 2013 mendatang. Menurut Ketua Umum TFC Aries Tresnadi, aksi donor darah bertajuk 'TFC for Humanity' memperingati sewindu komunitas pengguna mobil bongsor asal Korea Selatan, Hyundai Trajet, ini digelar di Wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, dan Banten; Wilayah Jawa Tengah dan DIY; serta Wilayah Jawa Timur.

Di setiap lokasi, TFC bekerjasama dan didukung penuh oleh Palang Merah Indonesia (PMI) setempat.

Untuk Jabodetabek plus, acara dipusatkan di Mal Tang City, Tangerang, Banten. Sementara itu, di Wilayah Jawa Tengah dan DIY, acara dipusatkan di pendopo kantor Pemerintah Kota Semarang. Sedangkan untuk Wilayah Jawa Timur, kegiatan digelar di RSIA Mitra Husada Sidoarjo.

“Aksi donor darah untuk sesama ini menjadi agenda rutin TFC setiap merayakan ulang tahunnya,” jelas Aries dalam keterangan resminya.

Dia juga menekankan, kalau selain member TFC dan undangan dari perwakilan berbagai klub mobil Hyundai, aksi donor darah ini pun terbuka bagi masyarakat umum.

Berbarengan dengan aksi donor darah, di setiap lokasi juga akan digelar syukuran sederhana yang melibatkan keluarga besar para member dimeriahkan dengan aneka family games dan door prize. Syukuran juga digelar di dua kota di luar Jawa yakni TFC Chapter Denpasar di Hyundai Mobil Indonesia Denpasar dan TFC Wilayah Medan.

Aries menyatakan, dalam usia sewindu ini, TFC ingin semakin eksis sebagai komunitas yang mengedepankan kekeluargaan dan solidaritas serta bisa memberi sumbangsih signifikan di kancah otomotif nasional.

Sementara itu, Ketua Panitia HUT dan Donor darah TFC Wilayah Jabodetabek Immanuel Choky mengungkapkan, pihaknya menggelar pula Most Valuable Trajet (MVT).

“Ada dua kategori yang dikonteskan yaitu custom dan orisinil. Trajet yang menang kontes akan dipajang di Mal Tang City,” katanya.

TFC berdiri pada 21 Mei 2005 di Jakarta dan menjadi anggota Forum Komunikasi Klub dan Komunitas Otomotif (FK3O) serta dan Hyundai Owner Indonesia (HOI). Seiring waktu, TFC semakin berkembang di kancah otomotif nasional dengan jumlah anggota hingga Mei 2013 mencapai hampir 500 orang.

Sebagian besar member berada di Jabodetabek, Jabar, Jateng, DIY, Jatim, dan Bali. Sisanya tersebar di NTB, Sumut, Bangka Belitung, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Utara. Para member itu berusia antara 20 hingga 67 tahun dan selalu melibatkan keluarga di setiap acara TFC seperti turing dan kopdar.


(syu/ddn)

0 comments:

Post a Comment