Thursday, May 16, 2013

Diler Mitsubishi Merambah ke Duren Sawit

Diler Mitsubishi Merambah ke Duren Sawit Jakarta - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai agen resmi pabrikan Jepang Mitsubishi di Indonesia, menambah jaringan 3S (Sales, Spare Part, Service) di Jalan Radin Inten Duren Sawit II No.2 Jakarta Timur.

Diler 3S ini dikelola oleh PT Dwindo Berlian Samjaya. "Investasi kami untuk membangun diler Mitsubishi ke-17 ini mencapai Rp 50 miliar untuk tanah dan bangunannya. Tapi kami membeli tanahnya itu dua tahun lalu," kata Komisaris Deta Group Dedi Teja, di Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (16/5/2013).

Diler ini merupakan diler 3S keempat Dwindo Berlian Samjaya untuk wilayah Jakarta. "Selain itu kami juga memiliki rencana untuk peningkatan diler kami lainnya (awalnya hanya untuk kendaraan komersil, kini menambah untuk kendaraan penumpang) seperti di Yogyakarta 2 lokasi," tambahnya.

Ke depannya, mereka juga akan membuka diler di Tomang, dan Bekasi, dan Bulungan Kalimantan.

Selain itu program terbaru seperti Quick Pit, yang bisa memberikan pelayanan service ringan khusus kendaraan passenger Car (kecuali kelipatan 20.000 km) cuma kurang 60 menit.

Untuk para pelanggan Mitsubishi, kali ini juga bisa langsung melakukan service booking, dimana setiap konsumen tidak perlu mengantri lama-lama untuk melakukan service.

Terakhir para konsumen Mitsubishi juga bakal dimanjakan dengan Kendaraan HSK(Home Service Kit) dan Motorbike Service dimana kedua fasilitas ini sangat membantu konsumen yang ingin melakukan service kendaraan tanpa harus pergi ke diler.

(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment