Thursday, May 16, 2013

Line Up Terbaru BMW? Sebuah Ponsel

Line Up Terbaru BMW? Sebuah Ponsel Washington - Siapa yang meragukan kehandalan BMW dalam melahirkan mobil atau motor. Tapi apa jadi kalau pabrikan Jerman yang satu ini, ikut andil dalam melahirkan sebuah ponsel?

Di situs resmi BMW, BMW Group Designworks dan pabrikan ponsel ADAIA mengumumkan kemitraan untuk melahirkan sebuah ponsel terbaru.

Tampilan anyar ponsel terbaru dari keduanya ini dijamin bakal mengusung desain terbaik, soalnya tampilan ponsel terbaru ini mendapat penanganan khusus dari Designworks Division BMW.

Kedua pabrikan ini juga menjanjikan kepada setiap pengguna ponsel tidak akan kecewa. Karena BMW dan ADAIA akan menyajikan ponsel dengan sinyal terbaik yang tahan segala kondisi.

"Ketika telepon pintar saya rusak ketika saya tengah berlayar tahun lalu, saya sadar kalau telepon genggam harus lebih tahan lagi di kondisi lingkungan yang ekstrem," ujar CEO ADAIA yang juga pendiri Heikki Sarajarvi.

"ADAIA mencari studio desain dengan pengalaman dalam mendesain produk mewah," imbuh Presiden BMW DesignworksUSA Laurenz Schaffer.

"Kami memiliki bahasa desain yang mencerminkan atribut kuat dan gaya ADAIA dan itu bisa menghasilkan sebuah produk yang menarik," ujarnya.

(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment