Thursday, May 16, 2013

Honda: Kami Melayani Pengguna Motor dengan Hati

Honda: Kami Melayani Pengguna Motor dengan Hati Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) terus menggelar kontes layanan nasional kepada seluruh front line people, delivery man dan pimpinan jaringan Honda di seluruh Indonesia.

Tahun 2013 ini kontes layanan nasional AHM sudah memasuki tahun ketujuh. Dengan adanya kontes ini diharapkan konsumen Honda akan mendapatkan pelayanan terbaik ketika membeli dan melakukan servis motor Honda.

Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto mengatakan upaya ini dilakukan dalam meningkatkan layanan terbaik bagi konsumen di seluruh jaringan main diler Honda di Indonesia.

"Dalam melayani konsumen itu, orang dari kami selalu melayaninya dengan hati," tegas Kristanto di sela-sela acara kontes layanan Honda Nasional di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (16/5/2013).

Sementara itu, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Istiyani Susriyanti menambahkan dalam kegiatan ini aspek yang ditekankan yakni aspek peduli saat melayani konsumen.

"Tuntutan konsumen itu berubah-rubah setiap tahunnya, jadi aspek peduli akan kita tingkatkan tahun ini. Kita akan menganggap konsumen itu sebagai teman bukan sebahgai raja," lugasnya.

Setelah kontes layanan nasional ini lanjut wanita yang akrab disapa Isti ini pihaknya akan melakukan metode mistery shooping dan mistery calling untuk para front line people (FLP) sedangkan untuk delivery man akan dilakukan customer survey dan diler audit terhadap para pimpinan jaringan.

(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment