Thursday, May 16, 2013

Lucu, Lamborghini Aventador Milik Kanye West Terjepit Pintu Gerbang

Lucu, Lamborghini Aventador Milik Kanye West Terjepit Pintu Gerbang Los Angeles - Kejadian unik dan memalukan dialami oleh musisi Kanye West. Meski mampu berlari kencang, mobil sport Lamborghini Aventador miliknya terjepit sebuah gerbang otomatis.

Setelah beberapa hari sebelumnya tertangkap kamera karena salah jalan, pacar dari Kim Kardashian itu kini harus kembali meratap. Sebab, Lamborghini Aventador miliknya terjepit pintu gerbang.

Kejadian itu terjadi beberapa hari lalu ketika mobil sport berkelir hitam itu akan dikirim kembali ke rumah Kim. Mobil itu dibawa oleh seorang supir. Saat akan masuk ke rumah, pintu gerbang otomatis itu terjadi menutup terlalu cepat.

Akibatnya, sang banteng pun terjepit. Setelah kejadian itu, bengkel mobil langganan Kanye West pun segera datang untuk melihat berapa besar kerusakan dan berapa banyak biaya perbaikan yang mungkin dibutuhkan seperti dilansir dailymail, Kamis (16/5/2013).

Lamborghini Aventador sendiri bukanlah mobil sembarangan. Mobil ini menggendong mesin 6.5 liter dengan 12 silinder untuk mendapatkan tenaga hingga 700 hp.

Dengan tenaga besar itu, mobil ini mampu berakselerasi dari diam hingga 100 km/jam dalam waktu 2,9 detik saja dan memiliki kecepatan puncak hingga 350 km/jam.

(syu/ikh)

0 comments:

Post a Comment