Thursday, May 16, 2013

Honda Brio Saturday Night Seri 2 Digelar Akhir Pekan

Honda Brio Saturday Night Seri 2 Digelar Akhir Pekan Jakarta - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar acara Honda Brio Saturday Night Challenge seri 2 di Parkir Timur Senayan, Jakarta pada Sabtu, 18 Mei 2013.

Brio Saturday Night Challenge seri 2 akan dilaksanakan mulai pukul 18.30 WIB. Peserta yang tertarik dapat langsung datang ke tempat acara dan lakukan pendaftara. Jangan lupa membawa Honda Brio masing-masing. Untuk diketahui bagi peserta tidak dikenakan biaya pendaftaran.

"Ajang Brio Saturday Night Challenge seri perdana lalu mendapatkan sambutan serta antusiasme dari para peserta yang melebihi ekspektasi kami bukan hanya dari media saja, namun juga dari para konsumen Honda Brio," kata Marketing & After Sales, Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy dalam keterangan, Kamis (16/5/2013).

Pada seri perdana lalu, sebanyak 68 peserta telah ikut ambil bagian dalam lomba ketangkasan mengemudi dengan Honda Brio ini untuk memperebutkan hadiah dengan total puluhan juta rupiah. Seri kedua ini PT HMP menargetkan lebih banyak lagi peserta.

Brio Saturday Night Challenge merupakan lomba keterampilan mengemudi, dimana para peserta ditantang untuk melintasi track dan melakukan manuver melewati berbagai rintangan dengan menggunakan Honda Brio miliknya sendiri. Peserta yang mampu melewati rintangan sesuai dengan jalur yang ditentukan dengan waktu terbaik akan keluar menjadi juara.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment