Thursday, May 30, 2013

Datsun di Indonesia Dijual di Diler Nissan

Datsun di Indonesia Dijual di Diler Nissan Jakarta - Santer terdengar kalau tahun ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan melakukan gebrakan melalui merek mobil murahnya Datsun. Bukan peluncuran tapi lebih tepatnya pengenalan sebelum resmi diluncurkan di Tanah Air.

Selain itu banyak juga yang bertanya-tanya, karena Datsun di Indonesia berdiri dibawah naungan Nissan maka bagaimana untuk penjualannnya nanti, apakah ada diler Datsun sendiri atau nebeng di diler-diler Nissan?

President Director PT Indomobil Sukses Internasional Tbk, Jusac Kertowidjojo mengatakan kalau nantinya Datsun akan dijual di diler-diler Nissan yang sudah ada di seluruh Indonesia.

"Nantinya akan dijual di diler Nissan, tapi kemungkinan ada beberapa diler khusus Datsun itu sendiri. Pastinya belum jelas tunggu saja waktunya nanti ya," elak Jusac di sela-sela peluncuran All New Nissan Grand Livina di Jakrta, Rabu (29/5/2013).

Kehadiran Datsun di Indonesia juga semakin diperkuat oleh Nissan yang akan terus memperbanyak jumlah diler yang ada. Dari 93 diler yang sudah ada di seluruh Indonesia, Nissan menargetkan sampai akhir tahun harus tembus 105 diler.

"Saya tidak bisa berbicara banyak di acara ini nanti saja yang jelas kalau secara komposisi mobil Datsun akan banyak dijual di diler Nissan," tandasnya.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment