Thursday, May 30, 2013

Emosi, Pria Ini Pakai Senpi Tembak Mobil yang Tak Kasih Nyeberang

Emosi, Pria Ini Pakai Senpi Tembak Mobil yang Tak Kasih Nyeberang Jakarta - Seorang ayah emosi dan mengeluarkan senjata api ketika 1 unit mobil sedan melanggar aturan lalu lintas. Senpi itu meletus ke arah mobil tersebut.

John Wayne, seorang ayah yang tengah menggandeng anak lakinya sontak marah karena mobil di depannya melanggar lampu lalu lintas. Lampu hijau yang mempersilakan para penyeberang, namun mobil di depanya tersebut berjalan pelan dan tidak mengindahkan para pejalan kaki.

Sontak hal itu membuat seorang pejalan kaki menjadi marah, dan segera mengeluarkan senjata api lalu ditembakan ke arah mobil tersebut seperti video berdurasi 31 detik yang satu ini.

Dipastikan akan mengejutkan siapa saja yang melihatnya. Karena merasa kesal terhadap kendaraan yang kerap merebut haknya sebagai pejalan kaki untuk menyeberang dan terlebih dalam pengaruh alkohol.

John Wayne dengan kepercayaan tinggi mengarahkan senjata api miliknya dan menembakan 1 kali. Setelah senjatanya meletus, dengan santai John kembali menyeberang bersama anaknya yang masih kecil.





(lth/ikh)

0 comments:

Post a Comment