Thursday, May 30, 2013

Wow 4 Mobil Super Ludes Terbakar

Wow 4 Mobil Super Ludes Terbakar Bangkok - Di Thailand pajak mobil impor tergolong mahal yakni 200 persen. Ini yang menjadikan supercar merupakan pemandangan yang langka di Thailand.

Belum lama ini kejadian mengenaskan terjadi di Bangkok dimana truk yang mengangkut beberapa supercar dari berbagai merek mengalami kebakaran.

Parahnya bukan truk pengangkut mobil super yang hancur terbakar melainkan isi dari muatanya yang merupakan supercar dari berbagai merek.

Kurang lebih ada 5 supercar dan 4 diantaranya hangus terbakar, seperti Ferrari 439 Scuderia, Lamborghini Murcielago, dan BMW X6. Beruntung 1 mobil Bentley Continental Flying Spur dan Mercedes-Benz selamat dari kebakaran meski ada beberapa bagian yang rusak.

Akibat kebakaran itu kerugian yang didapat sekitar 100 juta Baht dan untuk memadamkan api terpaksa harus menyewa pemadam kebakaran yang harga sewanya sebesar US$ 3,3 juta.

Saat ini supur truk tersebut sedang diinterogasi oleh pihak kepolisian setempat. Polisi akan menyelidiki apa penyebab dari kebakaran tersebut dilansir carbuzz, Jumat (31/5/2013).

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment