Thursday, May 30, 2013

Pria Ini Tertangkap Mabuk dan ML di Mobil

Pria Ini Tertangkap Mabuk dan ML di Mobil Albuquerque - Bagi sebagian pasangan, berhubungan intim dilakukan di tempat yang aman dan nyaman. Tapi bagaimana ketika melakukan intim di mobil. Ya ini yang dilakukan oleh pria asal Meksiko. Namun sialnya dia tertangkap basah oleh kepolisian Meksiko.

Pria asal Meksiko Briones Luis (25) terpaksa diamankan oleh kepolisian setempat karena diduga melakukan intim dengan teman wanitanya di mobil Sport Utiliti Vehicle (SUV) Ford Explorer.

Belakangan diketahui pria tersebut tengah mabuk dan sempat mendepak wanita dari kendaraannya. Dilaporkan pria itu sempat menurunkan teman wanitanya dalam kondisi tidak berbusana dan berkendara seenaknya hingga menabrak seperti dilansir Albuquerque Journal, Kamis (30/5/2013).

Dalam kondisi mabuk berat dan meninggalkan pasangannya, Luis mencoba lari namun saksi mata berhasil mencegah dan mengambil kunci mobilnya. Namun Luis terus mencoba melarikan diri dari kejaran polisi.

Namun pada akhirnya Luis tertangkap dengan hanya mengenakan satu sepatu dan celana pendek di Albuquerque. Polisi setempat mengamankan Luis dan menuduhnya mengemudi sambil mabuk, menyebabkan kecelakaan dan berhubungan intim di mobil.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment