Thursday, May 30, 2013

Toyota Traktir Makan Pengguna Avanza

Toyota Traktir Makan Pengguna Avanza Jakarta - Toyota mempunyai cara tersendiri untuk memuaskan pengguna MPV Avanza menyambut penjualan lebih dari 1,1 juta unit Toyota Avanza.

Selama Avanzanation di bulan Juni ini, para pemilik Toyota Avanza akan mendapatkan beberapa privillege berupa Voucher free J.Co, Voucher free KFC, dan voucher belanja Carrefour hanya dengan hanya membawa mobil Toyota Avanza dan STNK asli di booth Avanzanation.

Acara tersebut diselenggarakan di 9 kota yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, Manado, Makassar, Pekanbaru, dan Bali.

Selain itu, bagi para pemilik Toyota Avanza yang mengikuti Avanzanation 2013 ini dan memiliki kartu “TTF Avanzanation” berkesempatan untuk mendapatkan tambahan berbagai privillege lainnya.

"Kami bersyukur Toyota Avanza berhasil mencapai penjualan lebih dari 1,1 juta unit di Indonesia dan mancanegara serta berhasil meraih pencapaian 8 rekor MURI. Untuk itu kami menghadirkan Program Avanzanation ini yang merupakan program apresiasi lanjutan bagi pelanggan setia Toyota Avanza," kata Presiden Direktur PT Toyota Astra Motor, Johnny Darmawan dalam keterangan resmi, Jumat (31/5/2013).

Kota pertama penyelenggaraan Avanzanation 2013 di bulan Juni ini ialah Kota Jakarta yang akan dilangsungkan pada 1 Juni 2013 mendatang, menyusul akan dilaksanakan di 8 kota berikutnya.

Avanzanation merupakan salah satu wujud apresiasi Toyota bagi para pengguna setianya. Berkat dukungan mereka, Toyota Avanza berhasil menembus angka penjualan 1.133.203 di pasar domestik dan mancanegara sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2004 lalu, dimana 963.373 unit terjual di Indonesia dan 169.830 unit terjual di mancanegara.

(ikh/ddn)

0 comments:

Post a Comment