Thursday, May 30, 2013

Porsche Macan Muncul di Akhir Tahun

Porsche Macan Muncul di Akhir Tahun Los Angeles - Sport Utility Vehicle (SUV) masa depan Porsche yang namanya diambil dari bahasa Indonesia, Porsche Macan akhirnya akan resmi diperlihatkan. Versi produksi mobil ini kemungkinan akan dipamerkan di akhir tahun ini.

Porsche Macan adalah salah satu mobil masa depan Porsche yang akan menjadi tulang punggung Porsche di dunia. Mobil ini adalah adik dari Porsche Cayenne yang dibangun dari platform MLB. Platform yang sama dengan yang digunakan Audi Q5.

Menurut Auto Express, kemungkinan Porsche akan memperlihatkan Macan di ajang LA Motor Show di November 2013 mendatang sebelum penjualan dilakukan pada 2014 nanti.

Mobil yang akan diproduksi di Leipzig, Jerman ini mengambil nama 'Macan' dari bahasa Indonesia. Macan dipilih karena dianggap mewakili unsur kelenturan, kekuatan, daya tarik dan dinamika yang merupakan inti dari mobil terbarunya itu.

PT Eurokars Artha Utama yang menjadi distributor mobil Porsche di Indonesia juga sudah bersiap untuk memboyong mobil ini ke nusantara pada 2014 mendatang.

Untuk harganya, diperkirakan Macan akan dilepas mulai dari 36.000 pounds atau sekitar Rp 535,9 jutaan.

(syu/lth)

0 comments:

Post a Comment