Thursday, May 30, 2013

Hadir di IIMS 2013, Renault Bawa Tandingan Toyota Rush

Hadir di IIMS 2013, Renault Bawa Tandingan Toyota Rush Jakarta - Setelah lama tidak menginjakan kaki di Indonesia, akhirnya pabrikan mobil asal Prancis, Renault akan menjajakan kakinya kembali di Tanah Air.

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang akan menjadi saksi lahirnya kembali Renault di Indonesia.

Kabar Renault akan mejeng di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 yang akan di selenggarakan pada September mendatang memang sudah santer terdengar. Tapi apa yang akan dibawa Renault di IIMS nanti masih abu-abu alias belum diketahui pasti.

Menurut Sales & Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia Ario Soerjo, untuk IIMS 2013 ini pihaknya tengah menyiapkan sesuatu untuk pasar otomotif Indonesia.

"Kita lagi mempersiapkan produk yang cocok untuk pasar Indonesia yang nantinya akan ada di IIMS 2013," bisik Ario saat dihubungi detikOto, Kamis (30/5/2013).

Ario juga mengatakan kalau nantinya Renault di Indonesia ini akan ada dibawah naungan Indomobil Group.

Lalu mobil model apa yang akan diboyong Renault untuk pasar otomotif Indonesia, kabarnya Renault akan memasarkan Duster untuk penantang Rush dan Terios di Indonesia?

"Kita tidak bisa berstatment apa-apa karena kita tidak boleh berbicara panjang lebar dulu. Tunggu saja kejutan kita di IIMS mendatang," elak Ario.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment