Thursday, May 30, 2013

SGCI Medan Gelar Turing Sekaligus Baksos

SGCI Medan Gelar Turing Sekaligus Baksos Medan - Komunitas pengguna Yamaha Soul GT yang menamakan dirinya Soul GT Club Indonesia (SGCI) chapter Medan belum lama ini melakukan turing sekaligus bakti sosial (baksos) ke kota Siantar-Parapat Sumatera Utara.

Acara ini merupakan program kerja SGCI chapter Medan per 3 bulan. Tujuannya juga untuk memperat dan meningkatkan rasa solidaritas pada setiap anggota dan orang tua yang berada di panti jompo.

Untuk turing dan baksos yang digelar pada 25 dan 26 Mei 2013 ini diikuti oleh 12 anggota SGCI Medan. mulai dr medan dengan tikum SPBU ampelas medan,start awal dimulai dengan doa bersama dan rombongan berangkat pada pukul 08:00 wib dipimpin oleh Wakechap Dedy max dengan menggambil rute kota galang dan sampai pada pukul 09:00 Wib.

Selanjutnya perjalanan di ambil alih oleh kechap welly rinaldi dan sampai di kota siantar pada pukul 12:00 WIB.Sementara acara baksos sendiri dimulai pukul 13:30 Wib, berikutnya sambutan pembukaan acara oleh Kechap Welly Rinaldi, Wakechap Dedy Max dan pembina Yongky.

Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako dan cindera mata secara simbolis hingga akhirnya berjabat tangan dan berfoto bersama para penghuni panti jompo.

Keesokan harinya 12 anggota SGCI Medan kembali melanjutkan perjalanan pulang ke kota Medan.

(ady/ikh)

0 comments:

Post a Comment