Wednesday, March 12, 2014

Mazda: Hazumi Baru Sebatas Konsep Belum Jadi Versi Produksi Mazda2

Mazda: Hazumi Baru Sebatas Konsep Belum Jadi Versi Produksi Mazda2Jakarta - Beberapa waktu lalu Mazda memperlihatkan mobil konsep terbaru mereka, Mazda Hazumi. Rumor berkembang kalau ini adalah bentuk konsep dari Mazda2 di masa depan. Namun ketika ditanya, Mazda enggan menjawabnya.

Merek yang bermarkas di Hiroshima tersebut memperlihatkan mobil ini pada ajang Geneva Motor Show yang dibangun dengan menggabungkan bahasa desain KODO â€Â" Soul of Motion, SKYACTIV, Mazda Proactive Safety dan in-car connectivity system terbaru Mazda yang bernama MZD Connect.

Dengan Hazumi, Mazda ingin memperlihatkan pada dunia bagaimana mereka di masa depan nanti.

"Hazumi bakal jadi Mazda2? Siapa yang bilang? Hazumi adalah mobil konsep di pameran, hanya itu," elak Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, Keizo Okue.

Okue-san boleh saja mengelak, tetapi melihat desain mobil Hazumi, dari depan sampai belakang susah menolak kalau ini bukan Mazda2 versi masa depan.

Bila dilihat dari dimensi, keduanya memang berbeda. Mazda2 memiliki dimensi panjang 4.070 mm, lebar 1.730 mm, dan tinggi 1.450 mm, sementara Hazumi lebih panjang 157 mm, lebih lebar 35 mm dan lebih rendah 25 mm.


0 comments:

Post a Comment