Monday, July 7, 2014

Asyik, Knalpot Akrapovic Bisa Dipakai di Vespa

Asyik, Knalpot Akrapovic Bisa Dipakai di VespaRoma - Siapa bilang knalpot dari Akrapovic hanya bisa digunakan di motor-motor sport, superbike, supersport, supermoto dan motorcross saja? Kali ini, Anda pengguna Vespa sudah bisa menggunakan knalpot dari Akrapovic.

Dilansir laman Autoevolution, Senin (7/7/2014) produsen knalpot asal Slovenia ini menawarkan knalpotnya untuk bisa digunakan di Vespa. Jadi dengan menggunakan Akrapovic, Vespa Anda akan lebih berperforma.

Knalpot Akrapovic bisa digunakan di beberapa model Vespa, seperti Primavera 125/150 3V, LX 125/150 3V dan Sprint 125/150 3V.

Menurut sumber resmi di Akrapovic, dengan menggunakan knalpot racing Akrapovic, performa motor Vespa akan bertambah 5 persen. Berat knalpotnya juga telah dikurangi dari 5,6 kg menjadi 3,9 kg.

Jadi knalpot racing Akrapovic ini mampu meningkatkan daya maksimal 8,4-8,8 hp di 7.750 rpm dan torsi meningkat dari 9,3 Nm ke 9,6 Nm (6,9-7,1 lb-ft).

Tak hanya itu, untuk memberikan kesan yang lebih menarik knalpot racing Akrapovic pada bagian luarnya dilapisi warna hitam dan menggunakan stainless steel. Nuansa sport-nya juga tetap terlihat dimana bagian tutupnya dilengkapi serat karbon.

Lalu untuk sistem pemasangannya itu sendiri tidak terlalu repot karena hanya memakan waktu 45 menit dan cukup plug and play sehingga tidak membutuhkan waktu setting dan instalasi mesin.


0 comments:

Post a Comment